Lamborghini Urus Berjenis SUV Akan Segera Hadir Di Indonesia

Lamborghini Urus Berjenis SUV Akan Segera Hadir Di Indonesia - Setelah bertahun-tahun berkembang rumor dan spekulasi kalau Lamborghiniberniat memproduksi mobil berjenis SUV, akhirnya pabrikan supercar asal Italia tersebut memastikan kalau mobil konsep Lamborghini Urus yang diperlihatkan di ajang Beijing Motor Show pada 2012 lalu, akan segera memasuki masa produksi. Mobil berjenis SUV tersebut, yang sepertinya akan mendapatkan nama baru, dijadwalkan penjualannya mulai dari 2018 mendatang.


Performa Mesin Lamborghini Urus

Mengenai mesin yang akan disematkan Lamborghini pada SUV-nya ini, masih belum ada kepastian. Namun, rumor yang berkembang mengindikasikan kalau Urus akan mencangkok mesin standar V10 berkapasitas 5.2 liter yang terdapat pada Huracan LP 610-4, atau mesin V8 yang lebih kecil dan dicomot dari komponen-komponen Volkswagen Group.


Sementara itu, mobil yang sanggup melintasi medan 0ff-road ini sanggup menghantarkan tenaga sebesar 600 dk, dan disematkan sistem penggerak seluruh roda (AWD) sebagai fitur standarnya. Versi produksi dari Urus akan mendapatkan teknologi terkini dari mobil-mobil sport lansiran Lamborghini.

Bodinya akan banyak menggunakan material serat karbon, dan dikatakan kalau skalanya tak akan lebih dari 4.400 paun, jumlah yang sangat pantas untuk sebuah mobil berbadan besar. Harga jualnya kemungkinan berkisar US$ 200 ribu atau setara dengan Rp. 2.6 miliar, dengan Lamborghini berharap dapat menjual lebih dari 3 ribu unit.


Pasar utama dari penjualan Lamborghini Urus adalah Amerika Serikat, Tiongkok, dan Timur Tengah. Setelah itu akan diikuti oleh Jerman, Inggris, dan Rusia. Urus dipuji sebagai satu-satunya kendaraan lansiran Lamborghini yang di desain sebagai kendaraan harian, dengan para off-roader yang terjaring akan menjadi kategori baru para pembeli mobil berlogo banteng tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lamborghini Urus Berjenis SUV Akan Segera Hadir Di Indonesia"

Post a Comment

Himbauan dalam berkomentar :

1. Dilarang menyampah di komentar.
2. Harus menjaga etika dan kesopanan dalam berkomentar.
3. Harap memberikan pendapat suka, kritik, saran atau komentar.
4. Dilarang memasang link aktif, karena demi kenyamanan kita bersama.

Terimakasih telah berkomentar yang Baik dan Bijaksana.